DPRD

Iptu Sabar dengan Sabar Imbau Pengguna Jalan di Feri Tanjung Serdang

(Foto: Humas Polres Kotabaru)

Info dari Humas Polres Kotabaru seputar Operasi Ketupat Intan-2024 Polres Kotabaru dan polsek jajaran.

Pada H+3 Idul Fitri 1445 Hijriah, Sabtu (13/04/2024)  di Pelabuhan Feri Tanjung Serdang Kecamatan Pulau Laut Tengah terpantau jumlah penumpang kendaraan roda 4 dan roda 2 mengalami peningkatan baik  dari arah Kabupaten Kotabaru atau sebaliknya dari Batulicin, Tanah Bumbu.

Petugas pos pelayanan terpadu Ops Ketupat Intan-2024 yang berada di Pelabuhan Feri Tanjung Serdang, dari Polres Kotabaru  Kodim 1004/Kotabaru, Lanal Kotabaru, Dinkes, Dishub dan Satpol PP Kotabaru serta stakeholder lainnya terlihat aktif melaksanakan tugas penjagaan, pengamanan dan imbauan  Kamseltibcar lantas.

Kanit Turhawali Sat Lantas Polres Kotabaru Iptu Sabar Hutagaol didampingi personil dari Posyan lebaran terlihat sibuk melakukan imbauan kepada para pengguna jalan.

"Diimbau kepada warga yang  dalam perjalanan mudik dan kembali  mudik lebaran agar selalu berhati-hati saat berkendara atau mengemudi, utamakan keselamatan, istirahat  sejenak jika merasa lelah atau mengantuk dan semoga selamat sampai tujuan. Ingat keluarga anda menanti di rumah," tutur  Sabar Hutagaol dengan sabar kepada para pengendara saat  melakukan patroli di Pelabuhan Feri Tanjung Serdang.


Subscribe to receive free email updates: