DPRD

Bupati, Ketua TP PKK, Kadis LH Berikan Bantuan ke Petugas Kebersihan

(Foto: Diskominfo)

Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar didampingi Ketua TP PKK Hj Fatma Idiana dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup HM Maulidiansyah memberikan bantuan sembako kepada seluruh petugas kebersihan di kediamannya, Senin (17/04/2023).

99 sembako, 89 untuk petugas kebersihan dan 10 sembako untuk petugas TPST (Tempat Pengelolaan Sampah Terpadu).

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengucapkan terima kasih kepada para petugas kebersihan yang sudah membuat Kotabaru bersih dan indah.

"Saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada para petugas kebersihan yang telah membuat kota kabupaten bersih, indah, dan rapi dengan harapan selalu menjaga kebersihan kota kita," ungkap Bupati.

Bupati berharap kepada petugas kebersihan agar bekerja keras. "Bangga kepada kalian semua, tentunya berkat kerja keras kalian semua mudahan kita tingkatkan lagi ke depannya, dan mengubah wajah kotabaru menjadi lebih baik. Semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat," ungkapnya.

Seorang petugas kebersihan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kotabaru yang sudah peduli.

"Kami sangat berterima Akasih kepada Bupati Kotabaru H Sayed Jafar yang sudah peduli dengan kami sebagai petugas kebersihan dengan adanya bantuan ini sangat bermanfaat untuk kami, apalagi ini menjelang mau lebaran," ucapnya.

(*)

Subscribe to receive free email updates: