DPRD

Pasar Ramadan Siring Laut Berakhir, Warga Tanggapi Positif

(Foto: Diskominfo)

Pasar Ramadan dalam Gebyar Ramadan Kotabaru 2023 sudah berakhir, Sabtu (01/04/2023).

Warga Singabana, Dewi mengungkapkan, dengan adanya Pasar Ramadan Siring Laut ini dapat menarik minat wisatawan luar untuk berkunjung ke Kabupaten Kotabaru.

"Dengan adanya Gebyar Ramadan sangat positif dalam meningkatkan UMKM dan perekonomian masyarakat Kotabaru khususnya, sehingga dapat menarik minat wisatawan luar untuk berkunjung ke Kabupaten Kotabaru," ungkap Dewi.

Dikatakan Dewi, adanya Pasar Ramadan Siring Laut ini memudahkan masyarakat dalam mencari keperluan menjelang lebaran. Dia sangat menyayangkan ditutupnya pasar tersebut.

Menurut warga Stagen, Mega mengatakan  Pasar Ramadan ini sangat membantu warga Kotabaru dalam mencari barang dan keperluan.

"Alhamdulillah, dengan adanya Pasar Ramadan kali ini jadi lebih meriah dan orang-orang juga banyak pilihannya di sini, karena mau lebaran dan sekalian mencari-cari barang, dengan harapan kegiatan ini dilaksanakan terus," kata Mega.

Lainnya warga SMPN 5, Ilhamsyah sangat terkesan dengan adanya Pasar Ramadan dalam Gebyar Ramadan Kotabaru 2023.

"Sebagai warga Kotabaru, Gebyar Ramadan ini merupakan sesuatu yang memberikan kesan besar khususnya di Bulan Ramadan dan baru pertama kali merasakan Gebyar Ramadan. Semoga ke depannya, tetap terus bisa  dijalankan dan lebih meriah lagi," imbuhnya.

(*)

Subscribe to receive free email updates: