DPRD

Warga Sambut Positif Gebyar Ramadan Siring Laut

(Diskominfo)

Gebyar Ramadan 2023 yang digelar Pemkab Kotabaru dimeriahkan berbagai macam hiburan.

Pantauan, Jumat (31/03/2023), Gebyar Ramadan yang dibuka setiap sore hingga malam itu disambut antusias warga, dijadikan sarana bersantai dan belanja takjil.

Seorang pedagang takjil, Yuli sangat menyambut positif Gebyar Ramadan ini dan berharap tahun depan pedagang lain banyak bergabung di sana.

"Festival Gebyar Ramadan menyediakan berbagai menu buka puasa, baik jajanan anak-anak, takjil berbuka puasa dan semoga tahun depan semua pendagang takjil bisa lebih banyak lagi," ungkapnya.

Selain itu, juga tersedia tempat Bukber gratis dengan live musik religi dan musik lainnya  yang bisa dinikmati setiap pengunjung.

Menurutnya, Gebyar Ramadan Kotabaru tahun 2023 ini bisa dijadikan ikon baru Kotabaru, bisa menjadi solusi tempat bersantai dan buka bersama yang selalu menjadi tradisi setiap Ramadan, atau hanya sekadar menikmati suasana sore menjelang berbuka.

Seorang pengunjung Yosfie (19 tahun) warga Kotabaru menyambut baik Gebyar Ramadan ini, karena katanya, banyak jajanan menu untuk dinikmati dan banyak permainan anak-anak, dengan harapan tahun depan digelar lagi.

"Dengan adanya Gebyar Ramadan ini, sangat disambut antiusias oleh warga, karena banyak menjaul berbagai macam, baik dari menu takjil smpai pasar murah yang menjual pakaian murah serta kebutuhan lainnya," ucap Yosfie.

(*)


 

Subscribe to receive free email updates: